diary 9 januari 2012
hyunae19
belahan jiwaku, assalamualaikum...

Kangen kamu nih... Plus lagi butuh dukungan kamu juga. Aku bakal sidang seminggu lagi. Bingung berat nih apa yang mau di tulis d proposal, hiks...

Coba ada kamu, pasti aku sedikit terbantu.. Ya kan ;(


Posted via m.livejournal.com.


diary 17 des 2011
hyunae19
assalamualaikuuummm... :D

Apa kabarmu? Sehat-sehat saja kan? :)
aku di sini juga sehat. Dan kuharap kamu ga marah karena aku baru ngepos. Soalnya kemarin opera miniku bermasalah. Jadinya cuma bisa online facebook aja, hehe...*peace* ^^

Hari ini aku punya cerita baru dan kuharap kamu tidak cemburu :3

Tadi usai perpisahan PPL di SMP Muhammadiyah ada guru honorer (mantan murid abah) minta no.hp aku. Aku kasih aja dengan hati ge'er. Kali aja kan dia itu kamu (:

Cumaaa... Kok sampai malam begini dia ga sms. Apa cuma sekedar minta nomor aja? Atau aku salah sebut nomorku?

Kamu tau kan nomorku yang im3 ini bisa kebolak-balik aku nyebutinnya.

Hfff... Semoga aja ga salah =D
Dan semoga dia adalah kamu :), amin...


Posted via m.livejournal.com.


Diary 11 Des 2011
hyunae19
Assalamualaikuuum... :D

Mau laporan sekalian curhat sama kamu nih, hehe... ^^

Tadi baru nonton Drama Protect The Boss. Jadi mikir apakah kita baru dipertemukan saat kita sudah bekerja, seperti di cerita itu :)

tadi juga nonton SS3 (Super Junior Show 3) di komputer. Habisnya... Gak bisa nontoh SS4, aku kan jadi galau :D


o, ya... Kamu suka k-pop ga? Suka boyband korea? ¤.¤ Harapanku kamu suka, hehehe...

Jadi... Aku bisa bayangin gimana kita nanti ngebahas k-pop. Atau ngebahas nonton konser mereka juga... =]

novel? Kamu suka novel ga? Kalau suka, kita bisa sama-sama berburu novel baru nih... =D


Kapan ya waktunya kita bertemu?

Sudahlah...

Nanti juga ketemu kok. See you...


Salam sayang selalu
dari belahan jiwamu ^.~


Posted via m.livejournal.com.


Diary 9 Des 2011
hyunae19
Dear sayangku...

Lagi apa? ^^


Aku lagi memperhatikan adikku yang berantem sama ceweknya. Kayaknya cuma salah paham. Jadi mikir, apa kita saat bersama akan berantem juga? Salah paham juga?


Kau tau, memikirnya aku tersipu... ^///^


Semoga kita cepat bertemu, itu doaku hampir setiap waktu... Apa itu juga jadi doamu? Hehe... ^^a
kau tau kan betapa rindunya aku untuk bersua denganmu... Juga penasarannya aku bagaimana kita bersua nanti :D


Oke. Sampai di sini dulu ya. Semoga di mana pun kamu berada, kamu selalu sehat, rajin, dan merindukanku. Plus... segera menemukanku... Amin... :D


Salam sayang dariku, yang merindumu... :))


Posted via m.livejournal.com.


Diary 4 Des 2011
hyunae19
Pssstt... Kamu tau ga?

Aku pernah bilang ke murid cewek PPL ku bahwa tiap orang pasti ada yang menyukai. Hanya saja karena kita sering fokus pada orang yang kita sukai, kita ga sadar dengan keberadaannya yang tahu apa lebihnya kita.


See... Ternyata benar. Ada yang naksir muridku itu. Mereka jadian sekarang :D


Cumaaa... Kayaknya cowoknya kurang baik. Masa mau cium segala... Masih SMP lagi... Hm... Gimana menasehatinya ya? Kamu bisa ngasih solusinya?

Putus? Boleh juga. Tapi... Baru jadian nih.

Tapi... Cowoknya memang ga baik. Suruh putus saja ya? Oke?


Sip... Wish me success :D


Posted via m.livejournal.com.


Diary 3 Des 2011 malam
hyunae19
Malam ini malam minggu. Apa yg kamu lakukan? Memikirkan kita kapan bertemu kah? Atau justru sedang jalan-jalan...

Rasanya sepi juga tanpa kamu... Liat, sambil menulis ini aku pun harus menahan tangis. Merasa bahwa kita akan amat sangat lama bertemu... Hiks...

Ayo kita doa sama-sama biar kita cepat bertemunya...

Ya Allah... Engkau yang menciptakan makhluk-Mu berpasang-pasangan. Engkau pasti menciptakan kami untuk saling berpasangan pula. Maka dari itu ya Allah, mohon pertemukanlah kami segera. Persatukanlah kami segera. Agar hati ini tak ternodai. Dan hanya mencintai pasangan kami, amin....


Posted via m.livejournal.com.


Diary 3 Des 2011
hyunae19
Wew... Adikku dapat hadiah dari ceweknya di hari ultahnya...

Aku kapan ya bisa dapat hadiah ultah dari kamu ^^

atau sekedar jalan-jalan berdua lalu makan malam romantis... Hehe... :)

kalau kamu juga pengen, ayo segera muncul... Atau paling tidak beri ak petunjuk di mana aku bisa menemukanmu, hehe... :)


Posted via m.livejournal.com.


Diary 30 Nov 2011
hyunae19
Hai kekasih hatiku...
Sedang apakah dirimu beberapa menit yang lalu? Apakah sama dg q yg ditanya soal 'calon'?

Yup... Abah tadi nelpon. Tanya apakah aku sudah ada pilihan. Kalo ada, abah dan mama merestui.

Kamu tahu? Aku langsung sedih mendengarnya.
Kujawab saja bahwa aku belum menemukanmu dan kamu masih sembunyi.

Abah malah komentar, 'padahal tinggal 6 bulan lagi.'

maksudnya tinggal 6 bulan lagi aku kuliah. Dan kesempatan mencari kamu yang mungkin salah satu mahasiswa di Unpar pun tinggal 6 bulan lagi.

Kujawab aja kalau gak ketemu pas masih kuliah, berarti aku ketemu kamu di lain tempat. Bukan di Unpar.

Tapi, tetap aja berasa sedih...

Kamu di mana sebenarnya? Ayo donk muncul... Biar aku gak kesepian kayak gini... Biar gak iri juga ngeliat yang lain udah punya calon masing2...

Please...


Posted via m.livejournal.com.


Diary 24 Nov 2011
hyunae19
Dear My Half... :)

how are you today? Wish you always fine :3

Kamu pasti bisa menebak bahwa suasana hatiku sedang baik sekarang ^^
mau tau kenapa?

Karena selasa kemarin akhirnya aku ujian PPL juga :D
Doakan lulus dengan nilai amat baik ya, amin...

Hari itu, siswanya baik-baik semua. Mereka mau diajak belajar dengan tenang... I feel really happy karena hal itu :)
plus ga nyangka juga, ternyata mereka pengertian dan paham, kalau ujian PPL itu sangat penting buatku. Aku tak akan lupa hari baik itu.

Dan hal baik lainnya, novel plus buku yang sangat ingin kumiliki akhirnya berhasil kumiliki, hehehe... :D

How about you? Do you have a wonderfull day too? Jika ya, ceritakan padaku =]

aku siap mendengarkan lho...

Ok, sekian dulu. I must prepare for to go to school now. Have a great day for we :)

miss you :->


Posted via m.livejournal.com.


Diary 15 nov 2011
hyunae19
Kamu di mana? Andai kamu ada, mungkin kamu bisa kurangi sedihku hari ini...

Apa kamu tahu, hari ini, kelas VII-2, kelas yang kusayangi dan kubanggakan membuatku kecewa pada mereka. Juga pada diriku sendiri. Alasannya, karena mereka entah kenapa ribut sendiri dan tak bisa kutegur seperti biasanya. Mereka berteriak sesuka mereka tanpa peduli pada aku yang menegur mereka. Dan ketika guru senior datang dia bilang, "Ini semuanya pada tuli ya? Atau gurunya yang tuli? Teriak-teriak dari tadi. Ini gurunya ada kan? Pada gak liat semuanya? Buta ya? Atau gurunya dianggap hantu, gak keliatan?"

apa kamu tau mendengar kalimat itu aku hancur sekali? Aku sudah kehilangan kepercayaan diriku untuk mengajar karena siswa yang menganggapku tak ada. Ditambah lagi dengan kalimat guru senior itu...

Aku harus bagaimana? Andai kamu ada di sisiku, dan menguatkan hatiku, mungkin malam ini aku tak akan sesedih ini ;|


Posted via m.livejournal.com.


?

Log in

No account? Create an account